Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikira Daging Sapi Ternyata Mayat Bayi

Kompas.com - 09/09/2013, 15:12 WIB

CIANJUR, KOMPAS.com — Ratusan warga di RT 01/22, Kampung Mekarbaru, Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Senin (9/9/2013), dihebohkan dengan penemuan mayat bayi yang dibuang di tengah kampung.

Bayi, yang tergeletak di tengah gang yang menjadi akses jalan warga di kampung tersebut, pertama kali ditemukan Acep Supianudin (42).

Acep mengaku awalnya tak menyangka plastik hitam dan plastik putih yang ada di dekat kediamannya berisi mayat bayi. "Bayi itu kemungkinan sudah ada sejak pagi. Tapi warga melihatnya sekitar jam 06.00," ujar Acep.

Awalnya, ucap Acep, warga tak curiga karena menyerupai daging sapi mentah. Namun, darah segar yang berceceran mengundang tanya sejumlah warga yang melihat bungkusan tersebut.

"Waktu dibuka sedikit terlihat rambut dan kepala sehingga kami tak berani membukanya lagi. Langsung laporkan ke pihak yang berwajib," kata Acep.

Gang di mana ditemukan mayat bayi tersebut menghubungkan sejumlah wilayah. Ke arah utara gang tersebut menuju Universitas Suryakencana. Ke arah selatan gang tersebut menuju Jalan Dr Muwardi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com