Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hampir Dua Minggu, Identitas Mayat di Bireun Masih Misterius

Kompas.com - 03/09/2013, 14:45 WIB
Kontributor Bireuen, Desi Safnita Saifan

Penulis

BIREUEN, KOMPAS.com - Korban pembunuhan sadis yang ditemukan mengapung di Sungai Teupin Mane, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, Aceh, Sabtu, 24 Agustus lalu, hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Kendati sudah dikuburkan di lokasi tak jauh dari lokasi penemuan mayat, belum ada satu orang pun yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya itu.

Hal itu diungkapkan Kepala Polsek Juli, Iptu Ikhsan, Selasa (3/9/2013). Tak hanya itu, polisi pun belum mengetahui persis kekerasan yang dialami korban sebelum meninggal, karena hasil visum dokter ahli belum diperoleh.

“Visum ini kita perlukan untuk kepentingan penyelidikan lanjutan," ujar Ikhsan.

Disebutkan Ikhsan, pakaian melekat pada mayat saat ditemukan adalah kemeja biru bahan jins merek Jack Jenian. Korban pun diketahui memakai kaos dalam warna putih merek Higs, tali pinggang cokelat merek Levis, celana panjang jins biru merek Emperio Armani, serta celana dalam biru tua merek Cavindo.

Sedangkan ciri fisik korban yakni bentuk wajah oval, rambut ikal, jenggot pendek dan tinggi badan 175 cm. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com