Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Debitor Cantik, Tukang Kredit Nekat Coba Perkosa

Kompas.com - 02/09/2013, 16:21 WIB
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha

Penulis

TASIKMALAYA, KOMPAS.com — Seorang anak baru gede (ABG) berinisial PR (18), warga Desa Cintaraja, Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, nyaris diperkosa tukang kredit di rumahnya, Senin (2/9/2013).

Pelaku mengaku tergoda dengan kecantikan korban saat menagih kredit. Sesuai informasi dari kepolisian, kejadian berawal saat pelaku bernama Asep Ibrahim Adji (16) menagih kredit ke rumah korban.

Pelaku biasanya menagih ke ibu korban, tetapi saat kejadian, di rumah itu hanya ada korban. Saat korban akan mengambil uang ke kamar, tiba-tiba pelaku ikut masuk ke kamar korban dan melancarkan aksinya.

Melihat gelagat pelaku, PR langsung berteriak meminta tolong. Pelaku pun panik, lalu mencekik dan memukuli wajah korban dan melarikan diri.

Akibat kejadian ini, PR mengalami luka lebam di bagian wajah dan kepala. Warga yang mendengar korban meminta pertolongan langsung mengejar dan menghajar pelaku saat tertangkap.

"Saya tadi spontan enggak kuat dengan senyumnya, Pak, dan cantik. Soalnya wajahnya seperti mantan saya," kata pelaku asal Majalengka, di ruang Satreskrim Polres Tasikmalaya, Senin siang.

Kini, Asep masih dimintai keterangan oleh petugas Satreskrim Polres Tasikmalaya. Dia diserahkan warga setelah tertangkap tak jauh dari rumah PR.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com