Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Antisipasi Kisruh Penumpang Lion Air, Polisi dan TNI Siaga di Ngurah Rai

Kompas.com - 02/09/2013, 14:37 WIB
Kontributor Bali, Muhammad Hasanudin

Penulis


DENPASAR, KOMPAS.com
— Aparat kepolisian dan TNI diturunkan ke Terminal Keberangkatan Domestik Bandara Ngurah Rai Denpasar untuk mengantisipasi kekisruhan akibat keterlambatan penerbangan pesawat Lion Air sejak Sabtu (31/8/2013) hingga Senin (2/9/2013).

Aparat keamanan berjaga-jaga untuk mencegah emosi yang berlebihan para penumpang Lion Air. "Sementara kondusif, kita harapkan aman walaupun ada riak-riak itu biasa," ujar Kapolsek KP3 Bandara Ngurah Rai, Kompol Ida Bagus Artha, Senin (2/9/2013) siang tadi.

Menurut Artha, sejauh ini keributan yang terjadi tidak sampai menimbulkan kerusakan dan masih bisa diatasi. Artha juga turun langsung memantau situasi di Terminal Keberangkatan Domestik.

Seperti diberitakan, keributan terjadi di Terminal Keberangkatan Domestik Bandara Ngurah Rai sejak Sabtu (31/8/2013), setelah para penumpang Lion Air tersulut emosi karena penerbangan mereka terlambat hingga lebih dari empat jam.

Pihak maskapai yang tidak memberi penjelasan keterlambatan ini membuat penumpang semakin naik pitam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com