Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

12 Pesawat Lion Air Alami "Delay" di Bandara Ngurah Rai

Kompas.com - 31/08/2013, 21:26 WIB
Kontributor Bali, Muhammad Hasanudin

Penulis


DENPASAR, KOMPAS.com - Airport Duty Manager (ADM) Bandara Ngurah Rai, Agus Adi Pratomo mengatakan, keributan yang terjadi di terminal keberangkatan domestik Bandara Ngurah Rai, Sabtu (31/8/2013) disebabkan 12 pesawat Lion Air mengalami delay (penundaan) penerbangan. Hal itu menyebaban penumpukan penumpang sehingga berujung pada kegaduhan.

"Info yang siang ada 7 pesawat Wings Air dan 5 Lion Air (delay)," ujar Agus saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (31/8/2013) malam.

Dari informasi yang diperoleh ADM, keterlambatan pesawat tersebut akibat ada satu pesawat tujuan Lombok yang mengalami kerusakan. Rata-rata penerbangan molor sekitar 4 jam dari jadwal yang seharusnya. Penumpang pun merasa kesal dan melampiaskan kepada petugas Lion Air di Bandara.

Seperti diberitakan, keributan terjadi di terminal keberangkatan domestik Bandara Ngurah Rai akibat penumpang Lion Air emosi atas keterlambatan penerbangan yang mencapai 4 jam. Pihak maskapai yang tidak memberi penjelasan keterlambatan ini membuat penumpang semakin naik pitam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com