Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Bocah SD Disiksa Geng Motor di Tasikmalaya

Kompas.com - 30/08/2013, 21:02 WIB
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha

Penulis


TASIKMALAYA, KOMPAS.com — Dua orang siswa Sekolah Dasar Cieunteung, Tasikmalaya, Rian (9) dan Jani (12), dikeroyok sekelompok pria yang diduga anggota geng motor, Jumat (30/8/2013) pagi. Kedua bocah itu dihantam pakai pipa besi sehingga mengalami luka di bagian kepala.

Sesuai data dari kepolisian, kejadian berawal saat kedua korban yang warga Riung Kuntul, Cihideung, Kota Tasikmalaya, itu hendak berangkat ke sekolahnya yang tak jauh dari rumahnya dengan berjalan kaki. Saat di pinggir Jalan Cieunteung, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, mereka dijegal tiga kendaraan bermotor yang ditumpangi berboncengan. Salah seorang pelaku meminta uang kepada kedua korban, tetapi korban menolaknya. Pelaku lainnya langsung menghantam kepala kedua korban dengan pipa besi beberapa kali, sampai keduanya mengalami luka di kepala.

"Sesuai laporan korban, mereka dipukul pipa besi oleh enam orang lelaki belasan tahun dengan tiga motor berboncengan," terang petugas SPK Polres Tasikmalaya Kota Brigadir Nandang, kepada Kompas.com, Jumat malam.

Kini, kasusnya masih ditangani Unit PPA Polres Tasikmalaya Kota, dan para pelaku masih dalam pengejaran polisi, sedangkan kedua korban telah dipulangkan ke rumahnya setelah sempat mendapatkan perawatan di puskesmas setempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com