Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemuda Kupang Ini Tewas Setelah Loncat dari Jembatan

Kompas.com - 27/08/2013, 15:29 WIB
Kontributor Timor Barat, Sigiranus Marutho Bere

Penulis


KUPANG, KOMPAS.com - Armendu Umbu Kameur (39), warga RT 19/RW 07 Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, bunuh diri dengan terjun bebas dari atas jembatan Liliba setinggi 150 meter, Selasa (27/8/2013) sekitar pukul 10.30 Wita. Pemuda ini tewas seketika dengan patah tulang di sekujur tubuh dan kepala hancur.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, sebelumnya,warga kelahiran Kabupaten Sumba Timur itu mendatangi jembatan Liliba dengan mengendari sepeda motor Suzuki Shogun warna merah bernomor polisi DH 3925 NA. Setelah memarkirkan motornya, pemuda ini naik ke atas pagar pembatas jembatan tersebut. Tak berselang lama, Armenda kemudian terjun bebas dari jembatan ke dasar sungai yang banyak terdapat bebatuan berukuran besar.

Proses pengangkatan jasad Armenda membutuhkan waktu sekitar satu jam, karena posisinya berada di pinggir kali Liliba. Pengangkatan jenazah baru bisa dilakukan setelah beberapa petugas dari SAR Kupang turun. Peristiwa ini menyedot perhatian ratusan orang yang memadati lokasi kejadian demi melihat kondisi Armenda.

Wakil Kepala Polres Kupang Kota Komisaris Yulian Perdana kepada Kompas.com mengatakan saat ini polisi masih menyelidiki motif bunuh diri Armendu. “Motif korban melompat dari atas jembatan belum bisa kita simpulkan sehingga kita masih terus lidik dan mintai keterangan sejumlah saksi mata,” jelas Yulian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com