Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari Lasso: Soekarwo-Gus Ipul Kalah, Saya yang Malu

Kompas.com - 23/08/2013, 17:47 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis


MALANG, KOMPAS.com — Artis Ari Lasso mengaku malu sebagai warga Jawa Timur, khususnya arek Ngalam —sebutan pemuda Malang— jika pasangan cagub-cawagub Jatim Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) kalah dalam Pilgub yang akan berlangsung 29 Agustus mendatang.

"Gus Ipul dan Pak Karwo itu sabahat saya. Saya meminta kepada arek Malang, coblos nomor 1 pasangan KarSa pada 29 nanti. Jika kalah, saya yang malu," katanya di depan ratusan warga Malang yang hadir dalam kampanye KarSa di halaman depan Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (23/8/2013).

Ari Lasso mendampingi pasangan KarSa di Malang. Kampanye itu hanya dihadiri ratusan orang dan para kader serta pengurus partai pendukung. Ari Lasso menyanyikan beberapa lagu-lagu andalannya berjudul Larasati, Mengejar Matahari, dan Misteri Ilahi. Gus Ipul —panggilan Saifullah Yusuf— juga diajak menyumbangkan suaranya berduet dengan Ari Lasso.

"Maaf, suara saya jelek. Kacau nanti kalau saya nyanyi. Saya bagian doa saja," celetuk Gus Ipul.

Lebih lanjut Ari Lasso mengatakan, jika pasangan KarSa yang terpilih lagi, Jawa Timur akan tambah maju. "Apa yang sudah baik dan sudah berkembang dilakukan pemimpin saat ini, harus dipertahankan," katanya.

Sementara itu, Gus Ipul juga menyampaikan terima kasih kepada Ari Lasso yang sudah siap hadir menghibur warga Malang. "Ari Lasso juga KarSa. Warga Malang juga harus coblos KarSa. Ajak siapa pun ke TPS untuk coblos nomor satu," mintanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com