Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengacara: Keluarga Sisca Bungkam karena Berduka

Kompas.com - 21/08/2013, 21:03 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com — Kuasa hukum keluarga Franciesca Yofie (Sisca), Muhammad Tohir, mengatakan, selama ini keluarga Sisca bungkam karena sedang dalam suasana berduka sehingga mereka bingung menjawab pertanyaan dari media.

"Karena memang dalam keadaan duka, keluarga bingung untuk menjawab pertanyaan yang timbul," kata Muhammad Tohir saat ditemui di markas Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (21/8/2013).

Tohir juga membantah kabar yang menyebut ada intimidasi atau tekanan dari luar kepada keluarga Sisca. "Tidak, tidak ada tekanan," tegas Tohir.

Selain itu, kuasa hukum yang ditunjuk sejak tanggal 17 Agustus 2013 itu menganggap wajar jika ada hubungan tertentu antara Kompol Albertus Eko dan Sisca. "Kedekatan itu bisa saja antarmanusia. Tapi sejauh mana, kita belum tahu," imbuhnya.

Sisca merupakan korban pembunuhan sadis di Cipedes, Kota Bandung, pada awal Agustus lalu. Sejauh ini dua orang yang mengaku sebagai orang yang bertanggung jawab atas tewasnya Sisca telah ditetapkan sebagai tersangka.

Keduanya, Wawan dan Ade, mengaku tidak bermaksud membunuh, tetapi hanya menjambret Sisca yang baru pulang dari kerja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com