Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani Konser Kampanye untuk Khofifah di Surabaya

Kompas.com - 20/08/2013, 18:41 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com — Musisi Ahmad Dhani dan grup band di bawah bendera Republik Cinta Manajemen (RCM) menggelar konser kampanye untuk pasangan nomor 4 cagub-cawagub Jatim, Khofifah Indar Parawansah-Herman Surjadi Sumawiredja, di Surabaya, Selasa (20/8/2013).

Kepada penggemarnya, pentolan grup band Dewa 19 ini menyerukan agar mencoblos pasangan nomor 4 pada pemungutan suara Pilgub Jatim, 29 Agustus mendatang.

Dalam konser kampanye yang digelar di Lapangan Bangunsari Surabaya itu, bersama Triad, musisi asli Surabaya itu membawakan sejumlah lagu, di antaranya "Dua Sejoli", "Munajat Cinta", "Selir Hati", "Sedang Ingin Bercinta", dan "Nang Neng Nong".

Sayangnya, dalam kampanye tersebut, Khofifah-Herman tidak hadir karena keduanya tengah melakukan kampanye di Pulau Madura. Kampanye dihadiri oleh sejumlah pengurus DPP dan DPW PKB, seperti Imam Nahrowi dan seorang caleg DPR RI dari PKB yang juga seorang model untuk dapil Surabaya-Sidoarjo, Arzetti Bilbina.

Sebelumnya, selain di Surabaya, Ahmad Dhani juga mengawal kampanye Khofifah ke sejumlah daerah, seperti di Kota Kediri dan Jombang. Di Jombang, Ahmad Dhani dan Khofifah menyempatkan waktu berziarah ke makam mantan Presiden ke-4 RI, KH Abdurahman Wahid (Gus Dur).

Masa kampanye cagub-cawagub Jatim dimulai sejak 12 Agustus hingga 25 Agustus mendatang. Selanjutnya pada 26-28 Agustus adalah jadwal masa tenang dan pemungutan suara pada 29 Agustus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com