Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bambang DH Berkampanye di Kampung Soekarwo

Kompas.com - 14/08/2013, 15:48 WIB
Runik Sri Astuti

Penulis


MADIUN, KOMPAS.com
 — Calon gubernur Jawa Timur Bambang Dwi Hartono berkampanye di Kota Madiun dan Kabupaten Madiun, Rabu (14/8/2013). Mantan Wali Kota Surabaya itu mencari simpati masyarakat di kampung halaman rivalnya, Soekarwo.

Bambang memulai kegiatan kampanye hari ketiganya itu sejak pagi. Pertama ia mengunjungi kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Madiun yang berlokasi di Jalan Raya Madiun-Surabaya, tepatnya di Kelurahan Nglames, Kecamatan Madiun.

Selanjutnya bersama pengurus partai, ia menyapa para pedagang dan masyarakat di Pasar Caruban di Kecamatan Mejayan.

Bambang DH yang maju bersama calon wakil gubernur Said Abdillah ini juga sempat singgah di Desa Klecorejo. Di sana dia berdialog langsung dengan warga. Di pengujung acara, Bambang berkampanye terbuka di lapangan Desa Jiwan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.

Selama kampanye dia tidak didampingi Said, tetapi tampak sejumlah kepala daerah menyertai. Di antaranya Bupati Ngawi Budi Sulistyono dan Wakil Bupati Magetan Samsi. "Targetnya mendulang suara sebanyak-banyaknya. Kami optimistis menang," ujar Bambang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com