Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengapa Permintaan Otopsi Jenazah Sisca Lambat?

Kompas.com - 14/08/2013, 15:15 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Permintaan visum dan otopsi atas jenazah korban pembunuhan di Cipedes, Bandung, Franciesca Yofie alias Sisca terbilang lambat.

Menurut Kepala Unit Pelayanan Fungsional (UPF) Forensik Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), dr. Norman Heriyadi saat ditemui Kompas.com di ruangannya, Rabu (14/8/2013), jenazah Sisca baru diotopsi sehari setelah dibunuh.

"Jenazah datang malam setelah maghrib. Kita baru periksa besok paginya karena permintaan dari polisi yang menangani belum ada, jadi tidak bisa langsung kita periksa," ungkap Norman.

Menurut Norman, pada saat itu pihak kepolisian sedang sibuk mengurusi tempat kejadian perkara. "Karena Polsek waktu itu sibuk di TKP dan jenazah diantar saja ke sini. Jadi permohonan visumnya terlambat datang," paparnya.

Lebih lanjut Norman mengatakan, hasil otopsi jenazah Sisca ternyata belum disampaikan ke pihak kepolisian dalam hal ini Polrestabes Bandung. "Kita akan berikan hasilnya kalau tidak besok ya, lusa. Kepolisian sudah minta," tegasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com