Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tersangka Pembunuh Sisca Ditangkap

Kompas.com - 11/08/2013, 15:44 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com — Kepala Polrestabes Bandung Kombes Sutarno memastikan timnya berhasil meringkus pelaku pembunuhan sadis terhadap Franciesca Yofie atau Sisca (34) di Cipedes, Senin lalu.

Polisi berhasil menangkap pelaku yang mengaku sebagai eksekutor ini pada Minggu (11/8/2013) siang di Ciranjang atau perbatasan Purwakarta, Jawa Barat.
 
"Tadi saya sudah dapat laporan dari anggota bahwa pelaku sudah berhasil ditangkap. Pelaku berinisial W. W itu ditangkap di Ciranjang, tadi siang," kata Sutarno saat dihubungi Kompas.com, Minggu.
 
Dia mengatakan, W diduga sebagai eksekutor yang menjambak dan menyeret Sisca yang baru keluar dari mobil untuk membuka pintu gerbang tempat kosnya di Setra Indah. "Laporan yang saya terima, W ini diduga sebagai eksekutornya, pembunuhnya," katanya.
 
Polisi juga sudah berhasil menangkap pelaku lainnya, yakni, A. Pelaku ini beberapa hari lalu menurut Sutarno menyerahkan diri ke Polsek Sukajadi. "W ini sebagai eksekutornya dan A sebagai pelaku yang mengendarai motornya," kata Sutarno.
 
Kendati demikian, polisi masih mendalami motif pembunuhan tersebut. "Kami akan dalami lagi motifnya," katanya.
 
A saat ini sudah ada di Satreskrim Polrestabes Bandung dan W yang baru ditangkap tadi siang sedang dalam perjalanan menuju Bandung. "W sedang dalam perjalanan menuju ke sini," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com