Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Tertunda 3 Hari, Pimpinan Garuda Temui Perwakilan Penumpang

Kompas.com - 09/08/2013, 13:56 WIB
GORONTALO, KOMPAS.com — Pimpinan maskapai penerbangan Garuda Indonesia, Jumat (9/8/2013) siang, akhirnya menemui perwakilan dari 155 calon penumpang yang dalam tiga hari ini tertunda keberangkatan dari Bandara Jalaluddin, Gorontalo.

Manajer Distrik Garuda Indonesia Gorontalo Antony Zulkarnain meminta agar para penumpang bersabar mengingat otoritas bandara sedang berupaya memindahkan bangkai pesawat Lion Air yang masih berada di landasan pacu tersebut.

"Kami berupaya memediasi permintaan penumpang, dan meminta pihak bandara segera memindahkan bangkai pesawat agar pelayanan penerbangan segera dibuka kembali," ucap Antony yang mengaku tidak ada unsur kesengajaan dari Garuda.

Antony mengakui, sejak bandara ditutup, Garuda berupaya menghubungi semua calon penumpang. "Serta menawarkan solusi pemberangkatan melalui Bandara Sam Ratulangi di Manado," ungkap Anthony.

Sebanyak 50 orang perwakilan mengikuti pertemuan tersebut, dari 215 calon penumpang yang rencananya akan berangkat dengan tujuan Makassar dan Jakarta pada Rabu (7/8/2013) lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com