Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bandara Ngurah Rai Pasang Foto 4 Buron Teroris Tanjung Gusta

Kompas.com - 04/08/2013, 18:37 WIB
Kontributor Bali, Muhammad Hasanudin

Penulis


DENPASAR, KOMPAS.com - Untuk mencegah masuknya teroris buronan Lembaga Pemasyarakatan Tanjung Gusta Medan ke Bali, Bandara Ngurah Rai menyebar foto empat narapidana kasus terorisme yang kabur dari lapas tersebut.

Keempat buron tersebut adalah Fadli Sadama Bin Mahmudin alias Can, Abdul Gani Siregar, Agus Sunyoto alias Syafaruddin, Nibras alias Arab. Pengamatan Kompas.com, Minggu (4/8/2013),  Foto disebar di sekitar Terminal Kedatangan, di depan toilet dan di sejumlah titik yang ramai penumpang.

Selain itu, pengamanan Bandara Ngurah Rai juga diperketat dengan pengerahan polisi bersenjata di berbagai lokasi.

Kapolda Bali Irjen Pol Arif Wachyunadi saat gelar pasukan Kamis (1/8/2013) menegaskan pihaknya tetap waspada terhadap ancaman teroris yang memanfaatkan momen mudik Lebaran.

Arif Wachyunadi sudah mengintruksikan penjagaan ketat di seluruh pintu masuk Bali mulai Bandara Ngurah Rai, Pelabuhan Gilimanuk dan Padang Bai hingga pelabuhan-pelabuhan kecil.

"Itu juga bagian niat kami mengamankan khususnya di pintu-pintu pelabuhan darat, laut, dan tradisional nelayan," Arif menjelaskan.

Bagi warga yang melihat DPO teroris tersebut diminta untuk segera melaporkan ke Polsek atau Pos polisi terdekat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com