Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karung Berisi Mayat Hangus Terapung di Sungai Surabaya

Kompas.com - 09/07/2013, 20:16 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com
 — Sebuah karung berisi mayat laki-laki ditemukan warga di bantaran Kali Jagir, Surabaya, Selasa (9/7/2013). Polisi hingga kini belum mengetahui identitas mayat pria dalam kondisi mengenaskan itu.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Farman mengatakan, karung berwarna putih berisi mayat itu ditemukan pertama kali oleh kawanan pemancing ikan di bantaran Sungai Jagir.

''Saat karung diangkat, cairan merah seperti darah keluar dari karung itu,'' katanya.

Saat dibuka, mayat laki-laki penuh tato itu dalam keadaan mengenaskan, hampir seluruh tubuhnya berwarna hitam seperti habis dibakar dan dadanya sobek seperti bekas sayatan benda tajam.

''Wajahnya juga tidak lagi dapat dikenali karena sudah hangus bekas dibakar,'' ujarnya.

Polisi juga tidak menemukan identitas di tubuh korban. Saat dikonfirmasi kepada masyarakat sekitar, juga tidak ada yang kenal.

Polisi memprediksi, usia mayat pria tersebut sekitar 20-25 tahun, ada tindik di lidahnya, dan memakai cincin berwarna biru di jari tangan kirinya.

Diduga kuat, mayat laki-laki itu adalah korban pembunuhan, tetapi polisi belum dapat memastikan karena masih terus mempelajari hasil oleh TKP.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com