Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Panti Pijat Digerebek, 10 Wanita Diamankan

Kompas.com - 09/07/2013, 19:47 WIB
PEKANBARU, KOMPAS.com — Jajaran Polsek Bukitraya kembali menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) di wilayah hukum Bukitraya. Sebanyak tiga panti pijat yang diduga sebagai tempat praktik mesum terselubung digerebek petugas, Selasa (9/7/2013) dini hari tadi.

Ketiga panti pijat itu berada di kompleks Nangka Sari, Jalan Tuanku Tambusai, Jalan Inpres, dan Jalan Paus. Dari razia tersebut, petugas mengamankan 10 wanita yang diduga sebagai pengelola dan tukang pijit.

Sepuluh wanita yang disinyalir ikut melayani nafsu pria hidung belang itu langsung didata petugas kepolisian, termasuk pengelola panti pijat. Dari 10 wanita itu, empat di antaranya diamankan dari panti pijat di Kompleks Nangka Sari, empat lagi di Jalan Inpres, dan dua wanita di panti pijat Jalan Paus.

"Selain didata, pengelola dan tukang pijatnya juga kita berikan pembinaan dan pengarahan agar mereka tidak mengoperasikan panti pijat selama bulan suci Ramadhan," kata Kanit Reskrim Polsek Bukitraya AKP Dedy Suryadi kepada Tribun Pekanbaru.

Jika nantinya panti pijat itu kedapatan beroperasi selama bulan suci Ramadhan, pihaknya tidak segan-segan akan menindaknya.

"Kalau kedapatan buka, akan kita berikan sanksi keras," tegasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com