Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bupati Kendal Bernyanyi Dangdut Sambil "Nyawer" Polisi

Kompas.com - 01/07/2013, 13:19 WIB
Kontributor Kendal, Slamet Priyatin

Penulis


KENDAL, KOMPAS.com
Bupati Kendal Widya Kandi Susanti menyanyi lagu dangdut sambil nyawer pada perayaan hari ulang tahun ke-67 Bhayangkara di Markas Polres Kendal, Senin (1/7/2013).

Widya membagi-bagikan uang Rp 50.000 dan Rp 100.000 kepada anggota polisi yang berjoget di depannya. Widya nyawer dengan cara menghamburkan uang kertas sambil bernyanyi dangdut. Aksi rebutan uang di antara para anggota polisi pun terjadi di arena joget.

“Uang ini untuk memberi semangat para anggota polisi yang berjoget,” kata Widya Kandi.

Widya berharap pada HUT ke-67 Bhayangkara ini polisi di Kendal semakin baik dan disayangi oleh masyarakat. Dengan demikian, Kendal semakin aman dan nyaman.

“Saya meminta kepada Pak Kapolres agar polisi yang bertugas di jalan raya ditambah. Ini masukan dari masyarakat. Sebab, banyak kecelakaan akibat pelanggaran para pengguna jalan,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang anggota polisi Aiptu Suhartono mengaku mendapat uang Rp 300.000 dari saweran Bupati Kendal saat berjoget. Uang itu, katanya, ia dapat dengan tidak sengaja. Uang itu jatuh tepat di depannya. “Mungkin ini sudah rezeki saya,” kata Aiptu Suhartono.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com