Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sesosok Mayat dengan Kaki Patah Tergeletak di Rel KA

Kompas.com - 12/06/2013, 13:28 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com — Mayat seorang lelaki ditemukan warga Jalan Elang II, Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Rabu (12/6/2013) dini hari. Mayat ditemukan di sekitar perlintasan kereta api dengan kondisi mengenaskan, kaki kanan patah dan wajah memar.

Mayat lelaki yang diduga berumur 40 tahun itu kali pertama ditemukan seorang warga yang hendak menyeberang rel menuju rumahnya. "Pas mau lewat, ku tengok ada yang tergeletak di tengah rel, ku kira kayu. Tapi aku curiga karena ada bungkusan seperti goni di sampingnya, ku dekati ternyata bukan kayu tapi manusia. Ku panggil warga sekitar untuk melihat dan menggesernya ke pinggir," kata seorang warga, Tambunan.

Seorang warga lain, Simanungkalit, menambahkan bahwa setelah menggeser mayat, dia lalu menghubungi Mapolsekta Medan Area. Menurutnya, lelaki tidak dikenal itu bukan warga sekitar.

"Mungkin dia baru minum tuak atau jual tuak karena di dekatnya ada goni berisi raru. Mayat memakai baju biru tapi sudah kusam dan kotor. Kami tidak tau dia warga mana. Mungkin setelah masuk koran keluarganya akan tau," ucap Simanungkalit.

Kepala Unit Reskrim Polsek Medan Area AKP J Banjarnahor membenarkan penemuan mayat tersebut. "Mayat belum diketahui identitasnya. Kita masih melakukan penyelidikan dan membawanya ke RS Pirngadi Medan," ungkap Banjarnahor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com