Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jatuh dari Lantai Dua, Seorang Guru di Bone Kritis

Kompas.com - 22/05/2013, 17:37 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com - Seorang guru yang berstatus pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan kritis lantaran terjatuh dari lantai dua saat mengikuti ujian sertifikasi guru 2013 di kantor bupati setempat, Rabu (22/05/2013). Korban langsung dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan intensif.

Peristiwa ini bermula saat korban, Asniati (46) bersama sejumlah guru lainnya tengah mengikuti acara sertifikasi guru 2013 yang digelar di gedung pertemuan bupati. Namun saat tengah menaiki tangga gedung berlantai dua ini, kaki korban tergelincir hingga akhirnya terjatuh hingga ke lantai dasar. Akibatnya, korban langsung pingsan dengan luka yang cukup parah.

"Langsung saja tiba-tiba jatuh karena kakinya salah injak, kan lagi banyak orang," ujar Rahman, salah seorang rekan korban.

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru untuk mendapatkan perawatan secara intensif. Sementara pihak RSUD yang dikonfirmasi terkait peristiwa ini menyatakan kondisi korban sudah membaik.

"Kondisi pasien sudah agak baikan karena memang banyak luka seperti luka robek pada dahi dan lecet. Darahnya juga sudah berhenti mengucur," kata Ramly, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) RSUD Tenriawaru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com