Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Terjun Bebas dan Seruduk Rumah Warga

Kompas.com - 17/05/2013, 18:51 WIB
Kontributor Kendari, Kiki Andi Pati

Penulis

KENDARI, KOMPAS.com - Sebuah mobil Daihatsu Taft 4x4 warna hijau menyeruduk rumah kontrakan di Jalan Budi Utomo, Kelurahan Wuawua, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Jumat (17/5/2013) petang.

Mobil bernomor polisi DD 675 AG ini keluar dari badan jalan, lalu terjun menabrak bagian depan rumah Nia, warga sekitar. Saat itu, Nia yang hendak mencuci piring berlari keluar untuk menyelamatkan diri.

"Saat itu saya mau cuci piring depan rumahku, tiba-tiba dari atas saya lihat ada mobil terjun. Jadi saya menyelamatkan diri dan lari dari kontrakanku, untung ada ranjang yang halangi, kalau tidak, pasti masuk juga ke kamar tetangga sebelah," kata Nia, Jumat (17/5/2013) petang.

Meskipun tak ada korban jiwa, peristiwa ini membuat Nia masih syok.

Mariani juga terlihat pucat, sebab rumahnya bersebelahan dengan rumah Nia yang diseruduk mobil tersebut. Menurut Mariani, mobil nahas ini sedang terparkir di bahu jalan dan mesinnya masih hidup. Diduga, mobil itu mengalami rem blong.

Di lokasi kejadian, sopir Taft juga syok dan enggan berkomentar.

Peristiwa ini membuat jalan Budi Utomo macet oleh warga sekitar dan pengguna jalan yang menonton mobil terjun bebas itu.

Bahaya ini mobil sampai-sampai terjun bebas dari bahu jalan, untung tidak ada korban jiwa," kata salah seorang warga di lokasi kejadian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com