Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dihajar Warga, Dua Pria di Ambon Babak Belur

Kompas.com - 28/04/2013, 15:05 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com — Dua warga di Ambon, HR (32) dan MS, dikeroyok beberapa orang tak dikenal di kawasan Batu Merah Dalam, Kecamatan Sirimau, Minggu (28/4/2013) dini hari sekitar pukul 03.30 WIT. Keduanya mengalami luka akibat terkena sabetan benda tajam.

"HR terkena sabetan parang di bagian paha, sedangkan MS mengalami luka dibagian bahu kanan, pergelangan tangan kanan, dan telapak tangan kiri serta rusuk kanan," kata Kasat Reskrim Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease AKP Agung Tribawanto kepada Kompas.com Minggu sore.

Agung menjelaskan, kedua korban saat itu hendak pulang ke rumahnya. Namun, saat melintas di kawasan Batu Merah Dalam, keduanya dikejar oleh sejumlah orang tidak dikenal. Dua warga ini langsung dihajar dengan menggunakan senjata tajam.

"Informasinya ada pesta di kawasan tersebut, tiba-tiba terjadi keributan. Kedua korban ini lalu pulang dengan berboncengan pakai sepeda motor. Sejumlah orang lalu mengejar dan mengeroyok mereka," terang Agung. Menurut Agung, mereka mengeroyok HR dan MS seusai pesta miras.

Dia mengungkapkan, saat dikeroyok, keduanya sempat menyelamatkan diri dan lari ke rumahnya. Namun, akibat luka yang diderita, kedua korban langsung terjatuh beberapa meter dari rumahnya.

Oleh warga setempat, HR dan MS langsung dilarikan ke RSUD dr Haulussy Ambon.

"Saat terjatuh, warga langsung menolong keduanya dan melarikan mereka ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis. Kita masih selidiki kasus ini, karena kejadiannya sangat cepat," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com