Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Selingkuh, Istri Minum Racun Serangga

Kompas.com - 25/04/2013, 19:47 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com — Dibakar api cemburu lantaran menganggap suaminya memiliki wanita idaman lain (WIL), seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, ML (34), nekat bunuh diri dengan menenggak racun pembasmi serangga.

Beruntung, aksi ibu muda ini segera diketahui oleh kerabatnya dan langsung dilarikan ke rumah sakit setempat. Kamis, (25/04/2013). Peristiwa yang menimpa ML, warga Kelurahan Macanang, Kecamatan Taneteriattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, ini terjadi sekitar pukul 10.00 Wita di kediamannya.

ML nekat menenggak racun serangga setelah mengetahui bahwa suaminya, GF (35), telah memiliki WIL. Sebab, sejak 2 bulan terakhir, GF jarang menginap di rumah.

"Istrinya sudah lama curiga karena sudah dua bulan ini suaminya sudah jarang sekali bermalam di rumah, padahal anaknya tiga orang. Ketika dia tahu bahwa suaminya punya istri baru, dia langsung minum racun serangga. Untung saya cium baunya jadi saya langsung bawa dia ke sini (rumah sakit)," ujar Kiki, salah seorang kerabat korban.

Akibat menengak racun serangga, korban kritis dan mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru. Meskipun demikian, menurut pihak RSUD, korban masih bisa tertolong.

"Kondisi pasien masih kritis, tetapi alhamdulillah kami masih bisa tangani dengan cara isi perutnya dikumbah melalui selang impus," kata Ramly, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat RSUD Tenriawaru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com