Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jujur Berselingkuh, Istri Hajar Suami

Kompas.com - 01/04/2013, 14:46 WIB
Syahnan Rangkuti

Penulis

PEKANBARU, KOMPAS.com — Hampir seluruh laki-laki atau perempuan yang berselingkuh acap kali berbohong terhadap pasangannya. Kebohongan demi kebohongan selalu diumbar agar perselingkuhan itu tidak pernah terbongkar.

Berbeda dengan VR (33), warga Perumahan Andalas, Kecamatan Bukit, Kota Pekanbaru. Ketika berselingkuh, lelaki muda ini justru ingin memperkenalkan wanita selingkuhannya kepada istrinya OO (28). Hasilnya, istrinya marah besar.

Peristiwa itu bermula pada hari Sabtu (30/3/2013) malam kemarin. Ketika itu, VR mengajak istrinya OO berjalan-jalan keluar rumah. Mulanya, percakapan berlangsung lancar, mengenang masa pacaran tempo hari sebelum menikah.

Entah kenapa, ketika sampai di Jalan Teuku Umar, VR bercerita bahwa dia telah berselingkuh dengan perempuan lain. VR bahkan ingin memperkenalkan OO dengan wanita idaman lainnya itu.

Mendengar kisah suaminya, OO langsung naik darah. Tanpa basa basi, dia menghajar muka suaminya dengan beberapa bogem yang cukup keras. Tidak cukup sampai di situ, dia mencakar dan menjambak rambut VR. Keduanya bertengkar habis, dan malam minggu indah itu langsung berubah menjadi malapetaka. Niat VR memperkenalkan selingkuhannya buyar.

Di rumah, pertengkaran pasangan muda itu semakin parah. Besoknya, hari Minggu (31/3/2013), OO melaporkan suaminya, VR, ke Polresta Pekanbaru dengan tuduhan perselingkuhan. Begitu mengetahui dia dilaporkan ke polisi, VR pun langsung berangkat ke Polresta Pekanbaru. Dia balik melaporkan istrinya, dengan tuduhan melakukan penganiayaan. Tuduhannya, OO telah memukul dan mencakar VR, sehingga wajahnya babak belur dan bergores.

Kepala Bidang Humas Polda Riau, Ajun Komisaris Hermansyah, saat dijumpai hari Senin (1/4/2013) membenarkan adanya kisah saling lapor antara pasangan suami istri, VR dan OO. Meski demikian, polisi belum mengambil sikap, tetapi masih menyelidiki kasus itu dengan saksama terlebih dahulu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com