Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Sebar Sketsa Wajah Korban Pembunuhan

Kompas.com - 02/03/2013, 15:27 WIB
Kontributor Surakarta, M Wismabrata

Penulis

SUKOHARJO, KOMPAS.com — Kepolisian Sukoharjo menyebar sketsa wajah perempuan korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan di Pucangan, Kartasura, Sukoharjo.

Sketsa wajah itu disebar di tempat umum, seperti kantor kelurahan, pertokoan, dan pasar di seluruh wilayah bekas Karesidenan Surakarta. 

Menurut Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Andis Arfan Tofani, sketsa wajah yang disebar merupakan dugaan ciri-ciri korban berdasarkan hasil otopsi dan keterangan saksi di lapangan. "Harapan kami, sketsa wajah tersebut dapat segera mempercepat pengungkapan identitas korban," kata Andis, Sabtu (2/3/2013).

Warga yang melihat sketsa wajah ini dan menemukan kemiripan dengan saudara yang hilang diharapkan segera melaporkan ke kepolisian terdekat.

Kepolisian mengaku menemui jalan buntu untuk mengidentifikasi korban. Sebab, tidak secuil identitas pun ditemukan pada tubuh korban dan minimnya saksi yang mengetahui peristiwa itu.

Warga Desa Gandekan, Pucangan, Kartasura, Kamis (24/1/2013) malam, digegerkan penemuan mayat perempuan tergeletak di tengah pematang sawah.

Mayat itu dalam keadaan telanjang dan bekas dibakar. Ditemukan sejumlah luka akibat senjata tajam, antara lain di belakang kepala, dan ada bercak sperma di kemaluan korban.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com