Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibunuh Tetangga, Mayat Balita Dilumuri Semen

Kompas.com - 19/02/2013, 19:41 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com -- Warga Jalan Endrosono Gg 7, Surabaya, Selasa (19/2/2013) sore mendadak gempar. Seorang balita laki-laki, Fahri Husaini Romadhon (3,5) yang sebelumnya dinyatakan hilang sejak Sabtu malam, ternyata ditemukan tewas di rumah tetangganya dalam keadaan tubuhnya dilumuri semen yang sudah mengeras.

Putra kelima pasangan Misnawi-Zubaidah itu ditemukan di rumah Muhammad Solihin (31), yang rumahnya tepat di seberang gang rumah korban di rumah nomor 19, sementara rumah korban berada di ujung gang sempit nomor 23 A.

Sejak Sabtu malam, keluarga korban resah dan mencari korban ke sejumlah lokasi, bahkan melaporkannya ke polisi, namun belum juga ditemukan. Posisi korban diketahui siang tadi, saat keluarga korban menggelar ritual di samping sungai dekat rumah korban.

''Saat itu, Solihin sendiri yang mengaku bahwa Fahri telah dibunuhnya, dan saat ini berada di rumahnya,'' kata Slamet, tetangga korban.

Seusai mengakui bahwa dirinya yang membunuh, kata Slamet, Solihin langsung melarikan diri. Sementara jenazah korban yang masih penuh dengan semen yang mengeras, saat ini sudah dibawa ke RSU dr Soetomo untuk diotopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com