Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naik Motor, Ibu dan Anak Tewas Ditabrak Truk

Kompas.com - 31/01/2013, 15:45 WIB
Kontributor Pasuruan, Moh. Anas

Penulis

PASURUAN, KOMPAS.com - Masyrufi (32) dan anaknya Zaini Fairus (4) warga Kelurahan Mandaran, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur tewas mengenaskan  dalam kecelakaan beruntun di Jalan Raya Pasuruan, Kamis (31/1/2013).

Kecelakaan terjadi akibat truk diesel yang berada di belakang korban gagal mengendalikan kemudi karena sopir mengantuk. Kejadian itu berawal saat Masyrufi hendak mengantar Zaini ke TK Ta'limus Sibyan, yang juga tempatnya mengajar di Kecamatan Rejoso.

Namun saat melintas di lokasi kejadian, korban yang melaju dari arah utara terpaksa berhenti lantaran mobil Suzuki Karimun yang dikemudikan Syaiful Ulum berhenti mendadak. Saat itulah, truk nopol P 8911 UE yang dikemudikan mochammad Syaiful Arif menabrak sepeda motor Masyrufi yang bernomor polisi N 4832 XL.

Akibat benturan yang keras, motor dan juga Suzuki Karimun terdorong jauh. Akibat kejadian itu, ibu dan anak pun langsung tewas di lokasi kejadian, dan dibawa ke kamar mayat RSUD DR. R. Soedarsono. "Ya saya ngantuk mas," aku Syaiful Arif.

Namun, pihak Satuan Lalu Lintas Polres Pasuruan Kota menolak berkomentar terkait kecelakaan yang menewaskan dua korban. Guna penyelidikan lebih lanjut, mobil dan sepeda motor korban kini diamankan ke pos polisi terdekat dan sopir truk juga diamankan guna dimintai keterangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com