Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Perahu Terbalik Ditemukan Tewas

Kompas.com - 22/01/2013, 22:06 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Gede Indra, korban perahu terbalik di perairan Pekutatan, Jembrana, Bali, yang hilang Senin kemarin ditemukan tewas, Selasa (22/01/2013). Korban ditemukan mengambang tak jauh dari lokasi perahu naas yang ditumpanginya terbalik.

"Korban Gede Indra yang tenggelam di perairan Pekutatan telah ditemukan dalam keadaan meninggal lebih-kurang 2 kilometer arah barat oleh tim SAR gabungan," ujar salah seorang staf Basarnas Denpasar seusai penemuan korban.

Setelah berhasil dievakuasi ke darat, korban selanjutnya dibawa ke puskesmas sebelum diserahkan kepada pihak keluarga. Operasi pencarian yang melibatkan tim SAR gabungan resmi dihentikan.

Seperti diberitakan, gelombang tinggi yang terjadi di perairan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Bali, menghantam sebuah perahu hingga terbalik, Senin sekitar pukul 16.00 Wita. Dua penumpang perahu, yakni Gede Indra dan Lois Balme, warga Perancis, tercebur ke laut.

Lois yang menggunakan life jacket berhasil menyelamatkan diri, sementara Gede Indra hilang terseret arus sebelum ditemukan meninggal Selasa pagi tadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com