Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrakan Beruntun di Bone, Dua Luka Parah

Kompas.com - 01/01/2013, 15:01 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

BONE,KOMPAS.com - Akibat ugal-ugalan saat berkendara, dua sepeda motor dan satu unit mobil di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan terlibat tabrakan, Selasa (1/1/2013).

Akibat kecelakaan ini, dua korban dalam kondisi kritis dan harus dilarikan ke rumah sakit setempat.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 12.00 WITA di Jl Jenderal Sukawati, Kelurahan Macege, Kecamatan Taneteriattang Timur ini bermula saat Ula (24) memacu sepeda motor Suzuki Spin nomor polisi DD 5609 WL dengan kecepatan tinggi.

Ula kemudian mencoba menyalip sebuah mobil Toyota Avanza bernomor polisi DD 1134 WD yang dikendarai Akbar (45). Celakanya, dari arah berlawanan tiba-tiba muncul sepeda motor Yamaha Beat bernomor polisi DD 6249 WD yang dikendarai Sandi (27).

Akibatnya tabrakan beruntun tak dapat dihindari. Tabrakan itu membuat Sandi terjepit di bawah mobil dengan luka cukup parah di bagian kepala. Sementara Ula mengalami patah kaki kanan.

"Saya mau mendahului mobil tapi tiba-tiba muncul motor itu, makanya tabrakan," kilah Ulla sambil meringis menahan sakit.

Puluhan warga yang berada di sekitar lokasi kecelakaan langsung memberi pertolongan dan membawa kedua korban ke RS M. Yasin untuk mendapat perawatan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com