Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Nenek Ditemukan di Areal Pekuburan

Kompas.com - 27/12/2012, 15:46 WIB
Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim

Penulis

KEDIRI, KOMPAS.com -- Warga Kelurahan Setonopande, Kecamatan/Kota Kediri, Jawa Timur, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang wanita di areal pekuburan kelurahan setempat, Kamis (27/12/2012). Wanita tersebut diperkirakan berusia 75 tahun dan jenazahnya kali pertama ditemukan oleh Tumiran, penjaga makam, yang langsung diteruskan dengan pelaporan kepada perangkat kelurahan setempat.

"Dia memang sering ke sini, tapi tidak ada yang tahu asal usulnya darimana," kata Tumiran saat ditemui di lokasi penemuan mayat. Selama ini, kata Tumiran, wanita yang biasa dipanggil mbah Sri itu berprofesi sebagai pedagang baju bekas. Berkunjung ke areal pekuburan itu hanya untuk melepas penat setelah menjajakan dagangannya. "Sehari sebelumnya, dia mengeluh capek-capek dan linu," kata Tumiran.

Tak berselang lama dari pelaporan itu, polisi datang ke lokasi penemuan disusul kemudian petugas identifikasi. Jenazah yang bercirikan kulit sawo matang dan bertubuh kurus itu kemudian dievakuasi ke RS Gambiran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com