Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hujan Deras, Rizky Tewas di Parit

Kompas.com - 09/12/2012, 19:52 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com — Rizky Taufik, warga Maga Lombang, Kecamatan Sorik Marapi, Kabupaten Madina, pengendara sepeda motor jenis Suzuki Spin dengan nomor polisi BK 5760 XH, ditemukan tewas terendam air di dalam parit di Jalan Pembangunan Helvetia Timur, Minggu (9/12/2012).

Martohap (45), warga sekitar yang dimintai keterangan, mengatakan tidak mengetahui kapan tepatnya korban tewas. Waktu kejadian, hujan sedang turun sangat deras, tetapi dia mengaku ada suara keras dari dalam parit. "Warga ramai-ramai melihat, waktu mau kami selamatkan hujannya masih deras kali," kata Martohap.

Warga lalu menghubungi Polsek terdekat. Diduga terkendala hujan deras, petugas kepolisian dari unit Mapolsekta Helvetia baru datang dua jam setelah kejadian. Disusul mobil ambulans dari RS Pirngadi Medan yang mengevakuasai jenazah.

Kapolsek Helvetia Ajun Komisaris  Anggoro Wicaksono yang dihubungi wartawan mengatakan, korban tewas akibat kecelakaan tunggal. Dugaan sementara, korban meninggal karena luka di kepala dan terendam di dalam parit yang berisi air.

"Dugaan sementara, korban tewas karena kecelakaan tunggal. Korban sudah dibawa ke istalasi jenazah RS Pirngadi untuk keperluan visum sambil menunggu keluarganya. Sepeda motor milik korban kami amankan di komando," kata Kapolsek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com