Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahasiswi UGM Tewas Terjatuh dari Kamar Kos

Kompas.com - 16/11/2012, 21:12 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Mahasiswi jurusan Psikologi Universitas Gajah Mada (UGM) asal Perumahan Gumuk Indah B 28 RT 8, RW 26, Godean, Sleman, AK (22) -- bukan APA (20) asal Mojosongo, Surakarta seperti diberitakan sebelumnya -- tewas dengan kondisi mengenaskan.

Ia tewas di tempat setelah jatuh dari lantai 2 indekosnya di Kampung Kutu Asem, RT 4, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/11/2012) siang tadi.

Sampai saat ini, penyebab jatuh belum diketahui. Ketika sejumlah rekan korban dimintai keterangan, APA sebelum kejadian selama seharian tidak keluar dari kamarnya.

"Biasanya setiap siang dia keluar kamar ngobrol-ngobrol sama kita. Hari ini tumben tidak keluar kamar, tahu-tahu kami mendengar suara seperti benda jatuh," papar Suratiningsing, teman kos korban.

APA baru tiga bulan tinggal di Kutu Asem RT 4, Sinduadi, Mlati, Sleman. Selain kuliah, ia juga bekerja di salah satu kafe.

Polisi yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Dari tempat kejadian, polisi mengamankan sepasang sandal korban dan pipa besi yang ada di sebelah jenazah korban.

"Kami masih mendalami motif jatuhnya korban, segala kemungkinan bisa saja menjadi penyebab, entah bunuh diri atau terpeleset. Belum bisa dipastikan sebelum ada hasil penyelidikan lebih lanjut," papar Kepala Polsek Mlati Komisaris Sudaryono,

Seusai olah TKP, jenazah langsung dibawa ke RS Sardjito untuk otopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com