Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Kencan, Tewas Tanpa Busana di Kamar Kos

Kompas.com - 12/11/2012, 10:00 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com — Seorang pria di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas di kamar kos kekasihnya dengan kondisi tanpa busana. Diduga korban tewas kelelahan usai berkencan dengan kekasih gelapnya, Senin (12/11/2012). Peristiwa yang terjadi di Jalan Lonrae, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Taneteriattang Timur, ini langsung menggegerkan warga setempat.

Aparat kepolisian yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) langsung melakukan proses identifikasi hingga mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru guna dilakukan otopsi.

Sebelumnya, korban diketahui masuk ke kamar kos pada dini hari sekira pukul 02.30 WITA dan diketahui tewas pada pukul 06.00 WITA.  "Tadi subuh dia masuk dan jam lima sempat kejang-kejang," kilah Andi Mina, kekasih korban.

Informasi yang dihimpun Kompas.com di TKP, korban sebelumnya mengonsumsi obat kuat dan telah melakukan hubungan badan sebanyak dua kali. Korban akhirnya kejang-kejang dan tewas meregang nyawa. Seusai dilakukan otopsi, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka di Taccipi, Kecamatan Ulaweng, untuk disemayamkan. Sementara kekasih korban langsung digelandang ke Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Bone untuk diperiksa sebagai saksi kematian korban.

Meski demikian, pihak rumah sakit belum bisa mengambil kesimpulan terhadap penyebab kematian korban. "Hasil pemeriksaan tim dokter tadi tidak ada tanda-tanda kekerasan, hanya bercak merah pada bagian leher dan hasil otopsinya belum bisa diketahui," kata Ramli, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) RSUD Tenriawaru Bone.

***

 

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com