Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Persib Menang, Mayat Ditemukan di Gerbang Stadion

Kompas.com - 05/11/2012, 08:45 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Ada temuan yang mengejutkan di balik kemenangan Persib Bandung atas Sriwijaya FC Palembang dalam partai final Celebes Cup II, dengan skor tipis (1-0), Minggu (4/11/2012) malam. Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas berusia sekitar 20 tahun ditemukan di gerbang selatan Stadion Siliwangi, Bandung, tempat pertandingan berlangsung.

Menurut salah satu anggota Palang Merah Indonesia (PMI), Usep Iman, mayat itu ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB dengan mengenakan kaus oblong warna hitam, celana jins biru, dan memakai sepatu kets.

Tim Dokter Kepolisian Polrestabes Bandung beserta para petugas PMI Kota Bandung sempat memberi pertolongan pertama pada mayat itu. Saat ditemukan, kata dia, sosok itu diduga masih bernapas. Tim langsung memberikan oksigen sambil dibawa ke Rumah Sakit Boromeus, Jalan Ir H Djuanda, Bandung.

"Tadi saya pegang lehernya, urat nadinya, ternyata masih ada napasnya. Kami langsung bawa anak itu ke Rumah Sakit Boromeus sambil kami berikan oksigen," jelas Usep Iman saat dihubungi wartawan, Minggu malam.

Sayang, kata dia, sekitar 15 menit tiba di rumah sakit, dia mendapat kabar bahwa pemuda itu sudah meninggal. Hingga saat ini, mayat masih ada di Rumah Sakit Boromeus. "Ya, anak itu meninggal, belum diketahui penyebabnya. Sampai sekarang juga mayat anak itu masih ada di rumah sakit. Kami juga kesulitan mencari kerabat dan keluarganya karena identitasnya tidak ada," tandas Usep.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com