Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Pastikan Perampok Minimarket Oknum TNI AL

Kompas.com - 29/10/2012, 13:14 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com  - Aparat Polres Gresik, memastikan perampok bersenjata di toko swalayan (Indomaret) Laban, Menganti Gresik, Senin (29/10/2012) dini hari, adalah oknum anggota TNI. Kepastian tersebut disimpulkan dari kartu identitas milik pelaku berinisial DW yang ditemukan dan bertuliskan TNI AL berpangkat Serda dan berdinas di KRI SHS 990, Satban Koarmatim, Surabaya.

Terkait dugaan keterlibatan oknum TNI ini Kadispen Armatim Letkol Laut (KH) Yayan Sugiana yang dihubungi mengatakan belum mendengar informasi tersebut. "Saya belum mendapatkan informasi, coba tanyakan ke Pomal Lantamal V," tulis Yayan melalui pesan singkat, Senin (29/10/2012).

Dia mengaku akan mengumpulkan informasi apakah yang bersangkutan benar anggota TNI AL atau hanya mengaku ngaku saja alias palsu."Masih mengumpulkan informasi," lanjutnya.

Danpomal Lantamal V Kolonel Laut (P) Zulkifli Mahmud yang dihubungi melalui pesan singkat belum menjawab. Seperti diberitakan, pelaku perampokan ini akhirnya tewas di lokasi kejadian karena terkena peluru dari pistolnya sendiri.

Berdasarkan sejumlah barang bukti yang ada di TKP, ditemukan KTP dan KTA korban sekaligus pelaku yang beralamat di kawasan Menganti, Kabupaten Gresik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com