Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teten Masduki "Keukeuh" Ingin Posisi Jabar 1

Kompas.com - 18/10/2012, 17:15 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Teten Masduki yang digembor-gemborkan akan berpasangan dengan Rieke Diah Pitaloka pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2013 (Pilgub Jabar 2013) menegaskan akan tetap menempati posisi calon gubernur atau Jabar 1.

"Visi misi saya untuk perubahan Jabar. Jika kita ingin melakukan perubahan Jabar, kita harus duduk pada kekuasaan yang penuh," ungkap Teten kepada wartawan di Gedung Indonesia Menggugat di Jalan Perintis Kemerdekaan, Bandung, Jawa Barat, Kamis (18/10/2012).

Penggiat antikorupsi ini akan menggunakan "perahu" Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). "Kalau PDI-P mau melakukan perubahan di Jabar dan memercayakan mandat kepada saya untuk suatu perubahan di Jabar, saya siap atas misi itu," ujar Teten.

Namun jika PDI-P tetap mengusung Rieke sebagai calon Jabar 1, Teten mengaku akan mencari solusi lain agar tetap menjadi calon Jabar 1. Bisa mengambil "perahu" dari Gerindra, atau bahkan, jika memang tidak bisa menjadi calon Jabar 1, maka ia bisa saja tidak ikut dalam Pilgub Jabar 2013.

"Jika ternyata saya tidak dicalonkan sebagai Jabar 1, saya akan pertimbangkan. Bisa saja saya tidak ikut Pilgub. Banyak kok, cara lain untuk melakukan sebuah perubahan di Jabar ini," ungkap Teten. (K76 - 12)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com