Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wagub Senang karena Wapres Akhirnya Datang

Kompas.com - 18/10/2012, 14:27 WIB
Dwi Bayu Radius

Penulis

PALANGKARAYA, KOMPAS.com- Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Achmad Diran merasa senang karena Wakil Presiden Boediono yang sebelumnya sempat membatalkan kedatangannya, akhirnya bisa hadir pada puncak peringatan Hari Pangan se-Dunia (HPS) Ke-32 Tingkat Nasional di Palangkaraya, Kalteng.

Diran di Palangkaraya, Kamis (18/10/2012), mengatakan, pasukan pengamanan wakil presiden sudah datang di Palangkaraya, Rabu kemarin. Wapres datang pagi ini dan menyempatkan hadir untuk membuka HPS meski Jumat besok sudah harus menunaikan ibadah haji.

Soal kemungkinan hadirnya wapres karena pernyataan Gubernur Kalteng Agustin Teras Narang yang sebelumnya merasa kecewa, Diran enggan berkomentar banyak. Kekecewaan itu disebabkan HPS sempat direncanakan tidak dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau wapres.

Namun, wapres kemudian bersedia datang. Diran hanya mengucapkan terima kasih dan merasa sangat senang karena wapres hadir. "Bukan apa-apa. Tadinya, presiden yang akan datang. Tapi, presiden harus menghadiri acara lain. Itu saja kabar terkini yang bisa saya sampaikan. Terima kasih ya," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com