Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karyawan Gudang Garam Tewas Gantung Diri

Kompas.com - 05/10/2012, 15:36 WIB
Kontributor Kendari, Kiki Andi Pati

Penulis

KENDARI, KOMPAS.com — Ayus Agus (49), karyawan PT Gudang Garam Kendari, Sulawesi Tenggara, ditemukan tewas gantung diri menggunakan seutas tali jemuran di lantai dua rumahnya Jalan Hasuddin, Keluruhan Tipulu Kota, Kendari, Jumat (5/10/2012). Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya karena masalah keluarga.

Ayah korban, Erik HP (74), yang juga tinggal serumah dengan korban, mengatakan, sebelumnya Ayus sempat bercerita kepadanya tentang  biaya kuliah anaknya di Bandung, Jawa Barat. Setelah itu, korban terlihat sering murung.

“Semalam saya masih ketemu dan tidak ada tanda-tanda dia akan mau pergi. Sifat anakku pendiam. Walaupun ada kesulitannya, jarang sekali dia mengeluh dengan saya,” terangnya di Rumah Sakit Bayangkara, Jumat (5/10/2012).

Setelah itu, ia pergi berolahraga di sekitar by pass jalur Teluk Kendari. Namun, tidak lama berselang, cucunya menelepon dan mengabarkan tentang kematian anak bungsunya.

Sementara itu, dr Dian yang memeriksa korban mengatakan, berdasarkan visum luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan lain kecuali bekas luka akibat jeratan di lehernya.

"Kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Saat ditemukan, lidah korban terjulur keluar," terangnya.

Setelah dilakukan visum di RS Bayangkara Kendari, jenazah korban langsung dibungkus dan akan diberikan formalin kemudian dibawa ke rumah duka di Jalan Sultan Hasanuddin, Kendari.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com