Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gadis Ini Nyaris Diperkosa Pria Bermobil Avanza

Kompas.com - 04/10/2012, 15:01 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Ini peringatan bagi gadis-gadis di Makassar agar tidak berkeliaran di tengah malam, apalagi di tempat sepi yang jarang dikunjungi orang. Pasalnya, saat ini pelaku pemerkosa bersenjata berkeliaran dengan mengemudikan mobil.

Seperti yang dialami Lina (19) warga Jalan Mannuruki 2 No 4 Makassar, nyaris diperkosa dua pria di kompleks Perumahan Taman Sari Indah, Kecamatan Manggala, Selasa (02/10) pukul 04.00 Wita. Kedua pelaku mengendarai Toyota Avanza warna putih bernomor polisi DD 578 BN.

Aksi percobaan pemerkosaan tersebut berhasil digagalkan oleh seorang security kompleks.

Menurut Lina kepada Kompas.com, peristiwa berawal saat dia memakai sepeda motor berboncengan dengan temannya. Pelaku yang mengemudikan mobil langsung memepetnya dan menghadang korban.

"Dia turun dari mobilnya kemudian menempelkan pistol di pelipis mataku, sementara temanku, Guntur juga ditodong pisau di lehernya. Tangan saya dipegang pelaku sambil menarik baju kaos dan jaketku dan mengatakan saya bunuh kamu kalau tidak mau naik ke mobil. Untungnya tidak jadi dia bawa kami, karena pelaku langsung kabur saat melihat security datang menuju arah kami," ungkap Lina.

Atas kejadian ini, korban pun melapor ke Polsek Manggala. Namun hingga kini, polisi belum berhasil meringkus pelaku.

Sementara itu, Kepala Polsekta Manggala Ajun Komisaris Polisi (AKP) Much Untung yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Pelaku masih dalam pengejaran," singkatnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com