Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikira Tukang Ojek, Wartawan Ditampar Guru

Kompas.com - 04/10/2012, 06:27 WIB
Kontributor Timor Barat, Sigiranus Marutho Bere

Penulis

KEFAMENANU, KOMPAS.com — Menyusul insiden motor yang nyaris bertabrakan, seorang guru taman kanak-kanak (TK) berinisial LT naik pitam dan menampar Dominikus Nonis, wartawan salah satu tabloid daerah, hingga wajahnya mengalami luka lecet dan bengkak.

Merasa tak bisa menerima dengan penganiayaan yang diterima dari seorang wanita, sang wartawan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur.

Dominikus Nonis, Rabu (3/10/2012), mengatakan, peristiwa penganiayaan terhadap dirinya bermula saat dirinya menuju kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (PPO) Kabupaten TTU.

"Saat saya hendak masuk pintu gerbang kantor PPO, dari arah dalam muncul LT juga dengan motornya sehingga nyaris bertabrakan dengan saya, karena LT nyalakan lampu sein ke arah kanan, tetapi jalannya ke arah kiri. Beruntung kami berdua langsung rem sehingga tidak jadi tabrakan. Setelah itu LT karena emosi lantas memaki saya sehingga saya sempat tegur LT untuk jangan memaki sembarangan. Rupanya teguran saya itu tidak diterima oleh LT yang kemudian menampar saya sebanyak empat kali," kata Nonis.

Setelah dirinya ditampar, Nonis pun langsung mengambil kartu pengenal dan menunjukkan kepada LT kalau dirinya adalah wartawan. LT pun langsung meminta maaf karena dikiranya Nonis adalah tukang ojek. Permintaan maaf LT diterima oleh Nonis, tetapi ia tetap melaporkan kasus itu ke polisi.

LT belum berhasil dikonfirmasi. Namun, Kepala Polres TTU Ajun Komisaris Besar I Gede Mega Suparwitha mengatakan akan menindaklanjuti semua laporan yang masuk ke polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com