Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ngobrol di Motor, Dua Gadis Jadi Korban Tabrakan

Kompas.com - 27/09/2012, 14:26 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com - Tak waspada akibat mengobrol saat berboncengan dengan sepeda motor, dua wanita belia menjadi korban tabrakan dengan sesama pengendara motor. Kecelakaan terjadi di perempatan Jalan Sungai Kapuas dan Jalan Sungai Musi, Kelurahan Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan terjadi sekira pukul 13:24 wita, Kamis (27/9/2012).

Saat itu korban bernama Tati (21) dan Tini (22) baru saja meninggalkan rumahnya yang terletak di Jalan Sungai Kapuas, namun sekitar 100 meter motor berjalan, Tati yang mengendarai motor otomatis bernomor polisi DD 5335 WI, bertabrakan dengan suami isteri yang mengendarai motor Yamaha Jupiter bernomor polisi DD 6624 WC.

Tati dan Tini langsung terlempar dari motor dan membentur pembatas jalan, terkapar dan mengalami patah tulang. "Besar sekali tadi suaranya ketawa di atas motor baru tidak mengerem pas perempatan jadi ditabrak," ujar Arsyad, salah seorang warga yang melintas.

Korban yang terkapar langsung dilarikan ke rumahnya untuk diberikan pertolongan. Sementara korban lainnya, warga asal Kecamatan Lappa Riaja yang hendak ke Desa Cempalagi, Kecamatan Awangpone tidak mengalami luka serius. Pasangan ini langsung diamankan ke rumah warga setempat.

"Dia tadi cerita di atas motor baru, tidak balik-balik, jadi saya langsung tabrak dia, karena dia langsung-langsung saja," kata Usman sambil menenangkan isterinya yang shock.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com