Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satpam Tewas di Kawasan Pangkalan Waria

Kompas.com - 14/09/2012, 09:23 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Seorang satpam PT Gloro Sukses Makmur, Rubeno Gerard Pantouw, warga Jalan Tanjung Raya Satu, Kecamatan Tamalate, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di salah satu rumah toko (Ruko) yang masih tahap pembangunan, di Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Kamis (13/09/2012).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban ditemukan di bawah tangga, dan masih menggunakan helm lengkap dengan pistol dan amunisi karet. Hingga kini penyebab kematian korban belum diketahui, namun lokasi penemukan mayat korban yang berada di depan Taman Makam Pahlawan (THP) merupakan tempat mangkal para waria.

Unit Khusus Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Panakkukang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan berusaha mencari petunjuk dari kematian Rubeno. Ada tujuh waria yang diamankan terkait dengan temuan mayat ini.

Kepala Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Panakkukang, Komisaris Polisi (Kompol) Agung Kanigoro Nusantoro yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini penyidik masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan beberapa saksi.

"Iya benar ada dan korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan otopsi. Kita sementara menunggu hasil otopsi, namun di sekitar tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, Jenazah korban sudah dibawa pulang oleh pihak keluarganya untuk dikebumikan," ungkap Agung singkat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com