Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrakan, Seorang Pelajar di Bone Tewas

Kompas.com - 04/07/2012, 15:10 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

BONE.KOMPAS.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Rabu (04/07/2012) sekitar pukul 11:15 Wita, sebuah minibus tabrakan dengan motor bebek Honda. Dalam peristiwa itu, satu orang tewas di tempat.

Kecelakaan terjadi di Jalan Poros Bone, Soppeng tepatnya di Dusun Wanua Desa Poleonro Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Peristiwa ini berawal saat korban bernama Naharuddin (15) yang masih berstatus pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang mengendarai motor bebek Honda bernomor polisi DD 2398 WN hendak membeli bensin di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) setempat.

Saat hendak berbelok, tiba-tiba dari arah yang berlawanan muncul mini bus bernomor polisi DD 1109 BT yang dikendarai Umar (41), warga Desa Pattalassang Kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai. Umar rupanya menjalankan mobil dengan kecepatan tinggi sehingga tak bisa mengendalikan mobilnya saat mendekati motor yang dikendarai Naharuddin.

Tabrakan pun tak terelakan. Naharuddin tewas di tempat dengan kondisi leher patah. Korban kemudian dibawa ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) setempat untuk diperiksa. Setelah itu, korban tewas dibawa ke rumah duka di Dusun Baringeng Desa Mattampabulu Kecamatan Lamuru.

"Korban meninggal dengan kaki kanan robek dan leher patah. Sekarang pengendara mobil sudah kita amankan di polsek bersama barang buktinya," ujar AKP Jumri Kari, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lamuru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com