Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bambang Hilang Saat Mencari Keong Laut

Kompas.com - 06/06/2012, 16:32 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis

MALANG, KOMPAS.com — Bambang (38), warga Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, dilaporkan hilang saat sedang mencari keong laut di pinggir Pantai Pasir Putih di Desa Lenggoksono, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang.

Bambang diketahui menghilang setelah pihak keluarga mencari Bambang dan hanya menemukan sepeda motornya ditaruh di pinggir Pantai Pasir Putih di Desa Lenggoksono. Bambang pamit kepada keluarga untuk mencari keong laut.

"Keluarga dan warga hanya menemukan sepeda motornya. Hingga saat ini, keberadaan korban belum diketahui," kata Kepala Polsek Tirtoyudo Ajun Komisaris Kamsidi, saat dihubungi Kompas.com, Rabu (6/6/2012).

Menurut Kamsidi, Bambang meninggalkan rumah sejak Senin (4/6/2012). Bambang memang pamit kepada keluarganya untuk mencari keong laut, ke pantai. "Tapi sampai kemarin belum juga pulang," katanya.

Sampai saat ini, pihak kepolisian terus mengecek kebenaran dari laporan keluarga Bambang dengan melibatkan petugas kecamatan setempat. "Yang jelas dugaan sementara masih diduga hilang terseret ombak saat cari keong laut. Namun, bisa saja hilang karena faktor lain," katanya.

Sementara itu, pihak keluarga masih belum bisa dimintai keterangan soal keberadaan Bambang karena masih panik dan khawatir jika anggota keluarganya itu hilang terseret ombak. "Tapi semoga saja ditemukan dalam kondisi selamat," kata Ajun Komisaris Kamsidi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com