Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lengah, Emas Raib di Siang Bolong

Kompas.com - 03/04/2012, 16:23 WIB
Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com - Sebuah rumah makan di bilangan Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan mendadak ramai setelah kamar pemilik warung makanan ini dibobol maling di siang bolong. Peristiwa yang terjadi pada Selasa (3/4/2012) membuat korbannya kehilangan emas 50 gram serta uang Rp 15 juta.

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan terkait dengan peristiwa ini. "Banyak emasku hilang kira-kira 50 gram lebih, uang juga Rp 15 juta, sama handphone," ujar Asmi pemilik rumah makan.

Aparat Kepolisian dari Resor Bone (Polres Bone) yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga mengamankan seorang pelajar SMU sebagai saksi. Sebelumnya ada laporan korban yang melihat pelajar ini terakhir meninggalkan rumah makannya.

Meski demikian hingga saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan dan belum ada pelaku yang dijadikan tersangka "Sampai saat ini kami masih melakukan pengembangan. Kalau pelajar ini kami hanya sebatas saksi karena memang tidak ada yang melihat pelaku," ujar Aipda Muh. Nasir, Kepala Sentra Pelayanan Masyarakat (Ka SPK) Polres Bone.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com