Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Badai Terjang Bali, Satu Orang Tewas

Kompas.com - 17/03/2012, 23:30 WIB
Herpin Dewanto Putro

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Bali kembali dilanda badai, Sabtu (17/3/2012) malam sekitar pukul 23.00 Wita. Hujan dan angin kencang ini mengakibatkan satu orang meninggal, dan satu orang lagi terluka.

Korban meninggal bernama Nada, dan korban luka bernama Marna. Kedua korban tertimpa reruntuhan Bale Gong di Pura Air Jeruk, Sukawati, Kabupaten Gianyar.

"Saat ini petugas kami sedang meluncur ke lokasi," kata Kepala Seksi Tanggap Darurat dan Kegawatdaruratan UPT Pusat Pengendalian dan Operasional Penanggulangan Bencana Daerah Bali, Komang Kusuma Edi. Kedua korban saat ini sudah dievakuasi oleh masyarakat.

Hujan disertai angin kencang terjadi hampir di seluruh wilayah Bali pada Sabtu malam ini. Di Kota Denpasar, pohon bertumbangan di berbagai titik lokasi dan menyebabkan jalan macet.

Beberapa titik lokasi di Denpasar juga mati listrik, karena angin merobohkan beberapa tiang listrik. Angin kencang dikabarkan juga merusak plafon terminal penumpang di Bandara Ngurah Rai.

Hujan disertai angin di Denpasar ini reda sekitar pukul 23.45 Wita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com