Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AIESEC Gelar "Exhibition Day"

Kompas.com - 06/03/2012, 15:48 WIB
Amanda Putri Nugrahanti

Penulis

SEMARANG, KOMPAS.com - Organisasi pemuda internasional AIESEC Local Commitee Universitas Diponegoro, akan menyelenggarakan "exhibition day" pada Minggu (11/3/2012) di DP Mall, Kota Semarang, Jawa Tengah. Acara itu bertujuan untuk membuka wawasan, mengenai pentingnya pendidikan untuk anak-anak usia dini.

Acara akan berlangsung pukul 15.00, sebagai penutupan dari rangkaian acara Sunshine Project yang diselenggarakan organisasi yang fokus pada pengembangan kepemimpinan itu. Akan ada stan-stan perwakilan berbagai negara di dunia, pertunjukan hiburan dari anak-anak dalam kontes menyanyi, serta anak jalanan dan anak panti asuhan.

Coordinator of Communication Sunshine Project 2012, Ratna Hartiningtyas, mengatakan, acara itu bertujuan untuk memberi pemahaman pada masyarakat tentang pentingnya pendidikan untuk anak usia dini, agar mereka mampu berkembang dan mendapat pengalaman baru dari anak-anak muda dari berbagai negara.

"Kami mengajak masyarakat Semarang dan sekitarnya, untuk datang dan melihat dunia lebih dekat, serta mendukung pendidikan global bagi anak-anak dengan menghadiri acara itu," kata Ratna.

Siapa saja dapat berpartisipasi dalam acara tersebut, dengan membawa buku bekas yang ingin disumbangkan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com