Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pagi Ini, Majikan Mujianto Kembali Diperiksa

Kompas.com - 23/02/2012, 09:35 WIB
M Agus Fauzul Hakim

Penulis

NGANJUK, KOMPAS.com - Joko Suprianto, majikan Mujianto yang diakui oleh tersangka pembunuh berantai itu sebagai kekasihnya, akan kembali menjalani pemeriksaan di  Markas Kepolisian Sektor Loceret, Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (23/2/2012) siang. Pemeriksaan ini masih terkait dengan pengakuan Mujianto yang menyatakan Joko terlibat dalam sejumlah kasus pembunuhan.

Lugito, Kuasa hukum Joko Suprianto mengatakan, pemeriksaan akan dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB. Namun materi pemeriksaan belum dapat dipastikan. Namun, di Kecamatan Loceret, ada empat lokasi kejadian dengan empat korban peracunan yang diduga dilakukan Mujianto. Dua lokasi di Desa Nglaban, satu lokasi di Desa Kwagean serta di Desa Candirejo. "Klien kami hanya diminta datang untuk dimintai keterangan," kata Lugito .

Sebelumnya, tersangka Mujianto mengaku meracun 16 korban, karena mereka dianggap menjadi pesaing dalam mencintai Joko Suprianto. Dari 16 korban itu, lima di antaranya tewas, dan sisanya masih hidup hingga akhirnya kasus ini terbongkar.

Joko Suprianto telah dua kali diperiksa dan statusnya hingga kini masih sebagai saksi. Duda warga desa Sonopatik, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk dan berprofesi sebagai guru itu membantah pengakuan tersangka. Pemeriksaan pertama dilakukan di Mapolres Nganjuk, menyusul kemudian di Mapolsek Prambon, Rabu (22/2/2012) kemarin. "Di Prambon kemarin diperiksa sekitar tiga jam," imbuh Lugito.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com