Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kunjungan Tidak Dijadwalkan

Kompas.com - 22/10/2011, 13:07 WIB
Ayu Sulistyowati

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com - Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Taswem membantah mengecoh para wartawan yang akan meliput kunjungan Menteri Hukum dan HAM ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas IIA Denpasar, Kabupaten Badung, Bali. "Awalnya memang direncanakan jam 10 pagi tetapi batal karena Pak menteri ditunggu main golf di Tanah Lot," kata Taswem.

Ia menambahkan, semua serba mendadak dan tergesa-gesa. Pihaknya pun menggantinya dengan jadwal jam 14.00 usai main golf.

"Tapi, Pak menteri berubah lagi. Perjalanan ke Tanah Lot, Bapak minta mampir ke LP Denpasar. Jadi ya, kami bukan mau atau niat mengecoh. Maaf," jelas Taswem yang ketika dihubungi lewat telepon genggamnya mengaku masih bersama menteri.

Ia pun tak menyangka Menteri mampir ke kantornya di Renon, Denpasar. Padahal, menurutnya, tidak ada jadwal kunjungan ke kantornya.

Hingga siang ini, Menteri Hukum dan HAM masih bermain golf di Tanah Lot bersama Menko Polhukam dan Menko Perekonomian. "Ini saya masih menemani mereka bermain golf. Makanya cepet-cepet, dari tadi Pak Menteri dah ditunggu. Makanya kan gak lama di LP Denpasar tadi," ulangnya menjelaskan sebelum menutup pembicaraan. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com