Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perahu Tenggelam di Bengawan Solo

Kompas.com - 27/06/2011, 14:34 WIB

BOJONEGORO, KOMPAS.com - Sebuah perahu tambang tenggelam di penyeberangan Bengawan Solo, Modo di Desa Kanor, Kecamatan Kanor, Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (27/6/2011). Nasib penumpangnya belum diketahui hingga kini. 

"Kami masih dalam persiapan ke lokasi, dengan membawa tiga perahu karet untuk mencari korban yang hilang," kata Kasi Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, Sutardjo.

Ia mengatakan, belum tahu kondisi kejadian rinci tenggelamnya sebuah perahu tambang di Desa Kanor, Kecamatan Kanor, yang biasa menyeberangkan penumpang dari wilayah setempat ke Kecamatan Rengel, Tuban itu.

Yang jelas, sejumlah personel gabungan, mulai dari BPBD, Disnakertransos, Brimob Polda Jatim di Bojonegoro, dipersiapkan menuju lokasi tenggelamnya perahu tambang itu, jelas Sutarjo dan menambahkan bahwa perahu itu tenggelam sekitar 12.00 WIB.

"Ada delapan personel gabungan dengan tiga buah perahu karet, sekarang dalam persiapan meluncur ke lokasi kejadian," jelasnya.

Hingga berita ini dilaporkan, sejumlah petugas Polsek Kecamatan Kanor, dipimpin langsung Kapolsek Kanor AKP Margono, termasuk Camat Kanor, Dermawan, berada di lokasi kejadian di perairan Bengawan Solo di Kecamatan Kanor itu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com